Tuesday, February 14, 2012

4 Foto Mesra Olga Syahputra dan Nikita Mirzani

Yupzz, berita yang nongol sie ngabarin kalo Olga dan Nikita+Mirzani lagi deket,  gara-gara ngambangnya kisah cinta “penuh sensasi” bareng Jessica Iskandar.

Kedekatan Nikita Mirsani dan Olga Syahputra  sendiri sudah dipublikasikan keduanya secara ga’ langsung.
Mulai dari aksi Nikita  mencium Olga di acara Pesbukers yang bikin Jessica Iskandar cemburu hingga pingsan, sampai kedatangan model seksi itu ke acara Ultah Olga  di restaurant Takigawa, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 8 Februari 2012.


Nah, digadang-gadang,  di hari Ultah nya itu, partnert Raffi Ahmad ini bakalan nembak Jessica, tapi entah kenapa urung lagi.  So, nongollah kabar kalo keraguan ini karena hadirnya pemilik tato mawar  di bawah pusar itu. Cuman ini dibantah juga..
“Nggaklah.”
“Nikita teman gua. Dia itu orangnya baik,”
Sahabat Luna Maya ini sendiri juga mengaku masih menikmati kejombloannya,  dan membiarkan semua mengalir seperti biasa. Termasuk soal kedekatannya  dengan janda satu anak yang pernah ribut dengan Rizky The Potters itu.
“Aku sekarang lagi enjoy aja menjalani hidup ini,”
“Jalani aja sekarang, nggak tahu.  Kita lihat aja nanti,”

Ibu dari Laura Meizani Nasseru Asry  sendiri yang dikonfirmasi soal kedekatannya dengan Olga, ga’ menyangkal sama sekali bahkan mengakui jika dirinya nyaman berdekatan dengan komedian itu.
“Aku emang lagi dekat banget sama Olga,  setiap hari juga ketemu,”
“Orangnya baik, humoris. Orang yang tidak neko-neko. Jarang cowok kayak gitu, unik,”
Cuman, kedekatan mereka memang sekedar antar sahabat.  Mantan istri orang Jepang ini sendiri mengaku dirinya akrab menyapa Olga dengan panggilan “mimi”.
Hmm, kirain mo tebar sensasi Olga dan Nikita Mirzani Pacaran,  buat promo apa kek.. Hehehe..

0 comments:

Post a Comment