Wednesday, February 15, 2012

Berita Foto Payudara Charmian Chen diraba Monyet Bali

Berita Foto Payudara Charmian Chen diraba Monyet Bali  masih terus menghebohkan banyak media online.
Insiden Kemben Melorot Charmian Chen  sendiri sudah menyebar luas baik di Taiwan tempat asalnya, bahkan hingga Amerika Serikat (AS) dan Inggris.
Mahasiswi Taiwan yang juga berprofesi sebagai model,  tiba-tiba menjadi selebriti dadakan sejak fotonya yang sedang berlibur ke Bali  beredar luas di intenet.
Foto ini spesial  karena memperlihatkan dua ekor kera menarik kemben yang dipakai  hingga mempertontonkan  buah dada Charmian Chen.

Model berusia 22 tahun ini datang ke Bali untuk liburan kuliah bulan Oktober lalu.  Pas ngunjungin Sacred Monkey Forest di Ubud, wanita yang punya rambut panjang ini memakai  kemben corak tanpa tali, dengan bra berwarna pink mencolok.
Pas menyodorkan tangan berisi jagung untuk memberi makan monyet,  tiba-tiba dua ekor kera memanjat tubuhnya saat melihat ada biji jagung jatuh ke belahan payudara Chen.
Meski sempat  mengusir kera-kera itu, tapi dua monyet lincah ini malah merogoh belahan dada Chen, dan yang lainnya memelorotkan kemben sang dara cantik.
Yang seru, seekor monyet berhasil menarik kemben sekaligus dalaman bikini pink  yang membuat payudara Chen mencuat, sedang seekor lainnya mencoba mengintip  belahan dada itu dari atas bahu Chen. Welewhh, nie kera jenis jantan kali yaaa.

Ini nie komentar Charmian Chen  yang langsung menjadi artis sejak gambar hot nya beredar luas di banyak media.
“Aku sedang berlibur dan pada awalnya foto-foto memang tampak lucu,  tapi ketika aku kembali ke Taiwan, semua orang mencoba untuk menjadikan saya  sebagai teman di Facebook.”
“Aku berpikir “ini aneh”,  dan kemudian salah satu dari mereka mengatakan kalau mereka pernah melihat foto-foto itu dan aku benar-benar terkejut.  Hal selanjutnya yang terjadi adalah banyak stasiun televisi yang meneleponku,”




“Aku sedang berlibur di Bali, jadi aku tidak keberatan,  tapi ketika kembali ke Taiwan, aku masih kuliah jadi aku tidak ingin menjadi terkenal  hanya karena payudaraku.”
“Tapi sebenarnya cukup menyenangkan,  orang mendatangiku dan berkata “you’re the monkey girl” dan hal ini membuatku tertawa,”
“Aku pikir ketika monyet-monyet itu memelorotkan kembenku,  itu karena biji jagung.”
“Tapi pegawai taman tersebut  memperingatkan para pengunjung bahwa bikini warna cerah yang digunakan sebagai dalaman sering menarik perhatian para kera.  Aku pikir warna cerah itu dianggap mereka sebagai buah, yah aku tidak tahu tentang itu,  tapi memang sangat aneh waktu itu,”
Hahaha,  bener donk warna cerah itu berisi buah, khan “buah dada”. Eittss, tapi jangan sampai 6 Foto Kemben Melorot Charmian Chen di Bali ini jadi inspirasi biar ikutan terkenal.  Hayoo…

0 comments:

Post a Comment