Tuesday, February 28, 2012

'Polisi Ganteng' Siap Saingi Norman Kamaru

 
okezone.com
Bripda Saeful Bachrie (Foto: Edi Hidayat)
JAKARTA - Setelah ramai menjadi bahan pembicaraan di dunia maya karena dianggap ganteng, Bripda Saeful Bachrie mengaku siap untuk terjun ke dunia hiburan.

"Kalau fokus saya tetap fokus di kedinasan saya, misalkan ada tawaran-tawaran main sinetron atau bernyanyi saya siap asal melalui prosedur seizin pimpinan," kata Saeful di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2012).

Meski belum menyetujuinya, namun Saeful mengaku sudah mendapat beberapa tawaran untuk bermain sinetron.

"Kalau sinetron sudah ada, Alhamdulillah semoga lancar, Amin. Tapi belum ada yang diiyakan, karena saya kan belum izin. Waktunnya masih disesuaikan," tandasnya.

Saeful Bahri adalah seorang anggota polisi berpangkat Bripda. Dia lahir di Subang, 26 Oktober 1990. Saat ini, dia bertugas di Satuan Anti Huru hara Polrestabes Bandung.

Kemunculannya yang tidak disengaja bermula saat salah satu akun di Twitter yang bernama @ArdiWu memposting fotonya dengan tulisan ‘Siapa yang mau ditangkap sama polisi ini?’.

Unggahan tersebut menjadi heboh setelah penyanyi Sherina Munaf ikut menunjukkan kekagumannya dengan mengatakan minta ditilang. Beberapa selebriti perempuan lain ikut berkomentar seperti penyanyi Dira Sugandi, dan Julia Perez.

Saeful mengatakan, tak mengetahui fotonya menjadi pembicaraan di dunia maya. Dia malah tidak sadar diambil gambarnya saat sedang mengamankan perayaan Cap Gomeh. Kini, Saeful dijuluki sebagai 'Polisi Ganteng'.
(nsa)

0 comments:

Post a Comment