Wednesday, February 22, 2012

"Polisi Ganteng" Tidak Berminat Ikuti Jejak Norman Kamaru

BANDUNG- Meski sudah mulai tercium media massa, Bripda Saeful Bahri, anggota Dalmas Satuan Sabhara Polrestabes Bandung yang di Twitter dijuluki "Polisi Ganteng" alias "Polteng", bertekad tetap di Kepolisian.
Dia membantah nantinya akan mengikuti jejak Norman Kamaru yang hengkang dari Kepolisian.
"Saya enggak akan kaya Norman. Saya akan tetap di Kepolisian," tandas Saeful, di Mapolrestabes Bandung, Selasa (21/2/2012).
Pria murah senyum ini mengaku menyayangkan langkah Norman. Meski begitu, jalan yang ditempuh Norman memang pilihan hidupnya. "Kita kan satu korps Kepolisian. Ya sayangkan saja kalau sampai bisa keluar dari polisi," ujarnya.
Saeful sendiri tidak membayangkan jika dirinya menjadi artis. Hanya saja, jika dia cocok di dunia hiburan tentunya akan bertugas sesuai dengan Kepolisian. Misalnya jadi duta yang mengemban misi kepolisian. "Saya siap jadi duta untuk membawa misi polisi," tegasnya.
Sebelumnya dunia maya dihebohkan dengan foto tersembunyi yang diunggah di twitter. Foto tersebut pertama kali diunggah oleh akun ArdyWu. Dalam foto tersebut, pria yang mengenakan seragam polisi itu terlihat berada di tengah keramaian warga.
Tidak sedikit pengguna twitter berdecak kagum atas ketampanan pria yang bertugas di Dalmas Satuan Sabhara Polrestabes Bandung itu.
Seperti diungkapkan Sherina Munaf yang berkicau "TILANG SAYA SKR!". Bahkan Vinod Stephanus mengaku rela untuk ditangkap oleh sang polisi yang kemudian diketahui bernama Saeful Bahri.
"Kalo gue mau ditangkepnya sekarang, telat ngga yaaa??!!! ngeces"

0 comments:

Post a Comment