Friday, February 17, 2012

Google Akan Bayar Pengguna Internet $25 Hanya untuk Browsing

Google menyelenggarakan program baru, Screenwise, yang akan membayar pengguna internet sebesar $25 USD atau sekitar Rp 225 ribu dalam bentuk Amazon gift card yang terbagi dalam beberapa sesi. Program Screenwise ini sendiri bertujuan untuk mencari tahu berapa banyak klik dari para pengguna atau yang disebut panelis.
Pengguna nantinya tidak akan langsung mendapatkan Amazon gift card sebesar $25, namun akan secara bertahap diberikannya yaitu deposit $5 saat mendaftar. Selanjutnya adalah $5 setiap tiga bulan partisipasi dan berlanjut hingga setahun.
Jika anda berminat mengikuti program ini dan mendapatkan $25 gratis dari Google, anda harus mengirimkan email ke laman Screenwise selanjutnya anda akan dihubungi setelah proses registrasi dibuka.
Syarat mengikuti program Screenwise ini adalah partisipan harus berusia 13 tahun ke atas dan wajib menggunakan browser khusus yang mampu mendeteksi setiap link yang dikunjungi.
Para panelis yang tergabung dalam program ini pun harus rela aktivitasnya di internet dipantau oleh Google. Dengan kata lain privasi mereka terbagi ke publik. Jadi, pikirkan masak-masak terlebih dahulu sebelum anda memutuskan untuk bergabung mengikuti program Screenwise ini.


0 comments:

Post a Comment