Tuesday, February 21, 2012

Yuni Shara Hanya Labrak 10 Menit dari 3 Tahun Candaan Olga

Jakarta - Di dalam acara musik DahSyat RCTI, para host-nya seperti Olga Syahputra memang kerap menjadikan hubungan asmara Raffi Ahmad dan Yuni Shara sebagai bahan candaan. Di luar acara tersebut, Yuni tampaknya punya kesempatan untuk membalas mereka.

Beberapa waktu lalu, Yuni tampil di acara Pesbukers yang tayang di Anteve. Di acara yang juga diisi oleh Olga dan Raffi itu, Yuni pun berkesempatan melabrak Olga hampir selama 10 menit. Apa kata kakak penyanyi Krisdayanti soal itu?

"Omongan saya hanya 10 menit. Becandaan mereka kan tiga tahunan," ungkapnya kepada detikhot usai acara 'Bukan Empat Mata' di Trans7, Selasa (21/2/2012) malam.

Yuni tampaknya sangat memendam dendam terhadap becandaan Olga. Namun ia berharap, labrakannya selama 10 menit itu tak dimasukkan ke hati.

"Nggak usah dimasukin hati. Saya kan nongol cuma sebentar, nggak usah dimasukin hati," pesannya diulang dua kali.

Saat itu, Yuni secara terang-terangan menuturkan kekecewaannya terhadap Olga, bahkan juga pada Raffi Ahmad. Menurutnya, Olga kerap menyinggung perasaannya. Ironisnya, Raffi sendiri justru ikut nimbrung candaan Olga, dan bukannya membela dirinya.

"Raffi, kamu nggak pernah bela saya di depan umum. Jadi saya ingin bela diri saya sendiri," tutur Yuni saat itu.
(nu2/mmu)

0 comments:

Post a Comment