Thursday, February 16, 2012

14 Foto Nakal Sheila Marcia 2012

14 Foto Nakal Sheila Marcia 2012  menambah banyak daftar gambar mesum yang dimiliki artis satu ini.
Foto Foto masa lalu Sheila Marcia yang berpose ciuman hot  dengan sejumlah pria ini sendiri tersebar disaat kehamilan anak keduanya  masuk usia 5 bulan…

Sebuah account twitter Neen_Martha  sepertinya benar-benar membenci sosok  Theresia Sheila Marcia Joseph. Dengan gamblang, akun ini mengunggah sederet  foto seronok Sheila Marcia dengan beberapa orang pria berbeda.
Mulai dari suami DJ Tiara Eve  , bule, Anji, Zack Lee, dan banyak sosok lain yang bukan dari kalangan artis, termasuk pose ciuman dengan seorang perempuan.
Bahkan sempat diupload pula Foto Sheila Marcia tanpa celana dalam,  yang diambil sendiri dengan kamera handphone di atas wastafel sebuah hotel.

Sheila M Joseph,  pertama kali melangsungkan pernikahan, yaitu dengan Kyky Octasia Mirano, 29 April 2011.
Namun sebelumnya, ada sosok Anji ayah biologis  dari Leticia Charlotte Agraciana Joseph, yang tanpa ikatan pernikahan. Dan banyak lagi pria – pria  baik itu dari kalangan artis maupun cowok di luar dunia entertainment yang menjalin hubungan dengannya.
Sayang,  sosok sosok cowok keren ini kembali muncul, saat Sheila Marcia Hamil anak kedua dalam usia kandungan 5 bulan. Dengan berbagai pose nakal dan foto hot,  ada banyak sosok lelaki berbeda disana.


Shella Marcia Dengan Suami Orang :
Yang mengagetkan,  ada capture chatt yang menunjukkan kedekatan Sheila dan Gathan suami Dina Lorenza. Padahal Dina dan Sheila ada dalam satu judul sinetron yang sama.
Bahkan, gambar kebersamaan  Sheila Marcia dan Suami Nafa Urbach, Zack Lee sudah banyak beredar luas.


Maria Joseph,  ibunda Sheila yang selama ini berjuang mati-matian memperbaiki citra putrinya di depan publik, kali ini harus kembali angkat bicara.
Saat dikonfirmasi, wanita paruh baya ini menyatakan  jika ada orang jahat yang ingin menghancurkan kehidupan keluarganya yang kini tenang. Ditambah lagi, si penyebar disebut tak tahu-menahu  tentang apa yang sebenarnya terjadi saat itu.
“Ini perbuatan orang jahat.  Mereka mengotori hatinya sendiri, nggak ada puas-puasnya.”
“Sementara kami hanya ingin hidup damai,”
“Dia nggak tahu background-nya bagaimana, tapi main nyebarin. Apalagi ini lewat publik,”
Maria Cecillia Joseph sendiri juga menambahkan  jika tersebarnya foto2 sheila marcia ini sendiri tidak akan menimbulkan masalah.
“Semua itu hanya ada di masa lalu. Semoga mereka yang berbuat jahat diampuni Tuhan,”
Senada dengan sang mertua,  kiki mirano juga menilai jika ini adalah perbuatan orang-orang yang membenci istrinya. Namun, mantan suami Sisca Salman ini menganggap  ada hal lebih penting yang menunggunya tanpa perlu merisaukan hal ini.
“Kalau aku prinsipnya, sekarang yang lebih penting  gimana aku sama Sheila sekarang, ada Ticia dan Zia juga,”

“Kalau yang dulu, ya sudah.  Mau diapa-apain nggak bisa lagi. Yang paling penting dulu aku belum sama Sheila, jadi apa yang mau dibahas, yang penting ke depannya saja.”
“Ngurus anak-anak, bisnis dan sekarang mau dilengkapi Tuhan dengan another baby boy lagi,”
Hmm, iya dee, semoga aja Kehamilan Anak Kedua Sheila Marcia  ga’ terganggu dengan gambar2 yang mencerminkan sikap liarnya di masa lalu

0 comments:

Post a Comment