Saturday, February 18, 2012

"Angie Habiskan Rp1 M untuk Belanja "Online""

JAKARTA- Kepada Elza Syarief, almarhum Adjie Massaid pernah mengungkapkan rasa kecewa terhadap istrinya, Angelina Sondakh (Angie) yang kurang perhatian terhadap kedua anak hasil pernikahannya dengan Reza Artamevira, Zahwa dan Aaliya.


"Banyaklah cerita, ya salah satunya bahwa Angie kurang begitu memerhatikan anaknya yang dua ini, terus Angie sering di depan komputer," ujar Elza saat ditemui di kantornya, Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2012).

 

Tak hanya itu saja, Angie juga sangat gemar belanja online. Bila sudah belanja, Angie bisa menghabiskan uang hingga Rp1 miliar. Padahal baju kedua anak Adjie sudah banyak yang kekecilan. Dari situ lah kisruh rumah tangga Adjie dan Angie dimulai.


"Kalau belanja via online sampai Rp1 miliar. Padahal anak-anak Adjie yang dua ini bilang baju mereka kekecilan. Apa enggak sedih hati saya. Kata si Adjie, gara-gara itu menimbulkan pertengkaran," tutup Elza.


Elza Syarief membeberkan rencana gugatan cerai Angie dan Adjie tak lama setelah mantan putri Indonesia itu memberikan kesaksian di sidang kasus korupsi M Nazaruddin. Elza yang juga kuasa hukum M Nazaruddin menuding Angie banyak berbohong ketika menjadi saksi.


Untuk diketahui, sebelum meresmikan pernikahan melalui KUA Pulogadung, Jakarta Timur, pada 29 April 2009, Adjie dan Angie telah menikah siri pada 28 September 2008. Mereka dikaruniai anak yang diberi nama Keanu Jabaar Massaid, yang lahir pada 9 September 2009.


Adjie wafat pada 5 Februari 2011, di RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Adjie terkena serangan jantung usai bermain sepak bola di Stadion Lebak Bulus, Jumat, 4 Februari silam. Aktor yang memulai kariernya sebagai model dan bintang film itu mengidap sindrom koroner akut. (rik)


Published with Blogger-droid v2.0.4

0 comments:

Post a Comment