Saturday, February 18, 2012

"Keukeuh" Cerai, Angelina Sondakh Sempat Ingin ke Malaysia

JAKARTA - Melalui kuasa hukum Angelina Sondakh (Angie), Sheila Salomo, Elza Syarief membenarkan bahwa Angie memang telah berencana cerai dari Adjie Massaid pada pertengahan 2010 lalu.


"Saya selama ini menutup ya, tapi itu benar, karena saya dalam posisi kuasa hukum dari Adjie Massaid. Sekitar 2010 bulannya kalau tidak Agustus, September, saya mendapat informasi dari kuasa hukumnya Angelina Sondakh, Sheila Salomo, bahwa Angie minta cerai," jelas Elza Syarief saat ditemui di kantornya, Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2012). 


Elza mengatakan, bahwa saat itu Angie dan almarhum memang sering bertengkar. Sebagai pengacara Adjie, Elza sempat menanyakan soal kisruh yang terjadi di rumah tangga kliennya itu. Saat itu, Angie keukeuh ingin berpisah dengan Adjie.


"Ya pokoknya banyak lah, sering bertengkar. Kemudian Adjie buru-buru datang ke saya bilang saya enggak boleh jadi pengacara Angie. saya bilang biarpun saya kenal Angie, saya tetap anggap Adjie anak saya, saya tetap bela Adjie. Saya katakan, 'Kenapa kalian bertengkar?' Saya melihat kan Angie ini berprestasi, wanita cantik, baiklah pokoknya, dan Adjie juga seperti itu. Kalau sampai terjadi perceraian gimana, saya berusaha mencegah, Adjie juga tidak mau bercerai," jelasnya.


Bahkan, saat itu, Angie sempat ingin meninggalkan rumah untuk pergi ke Malaysia. Elza sempat memberikan saran kepada almarhum agar menahan keinginan istrinya itu.


"Pernah Angie mau pergi ke Malaysia, Adjie bilang Angie mau ninggalin rumah, saya bilang tahan, tapi jangan sampai KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) karena menahan, kalau benar-benar enggak bisa ya sudah lepasin saja," jelas Elza sambil mengingat kejadian itu. (nsa)


Published with Blogger-droid v2.0.4

0 comments:

Post a Comment