Sunday, February 26, 2012

Akhirnya .. Olga dan Jessica 'Kencan'

Jakarta - Olga Syahputra Keintiman dan Jessica Iskandar di panggung 'besar' berubah menjadi magnet bagi produser film. Salah satunya adalah kisah cinta KK Dheraj kedua untuk film terbarunya berjudul 'Kung Fu Pocong Perawan'.

KK Dheraj dapat ditemukan dari mereka sebagai kekasih dalam film. Bahkan, dalam film tidak ada adegan ciuman yang dilakukannya.

"Para menjiwai adegan kedua Olga Jessica inginkan. Dicium sama seperti mereka memiliki rasa jantung," kata KK Dheeraj, Produser K2K Production, saat dihubungi melalui telepon, Minggu (2012/2/26).

Dalam film horor komedi, tidak ada rasa canggung antara Olga dan Jessica. Keduanya terlihat sangat menghargai adegan yang disediakan oleh produser. Maklum saja, karena sudah dikabarkan keduanya berselingkuh.

Meskipun kedua telah dekat, bukan berarti mudah KK Dheraj diundang untuk beradu akting. Produser dari klaim India sangat sulit untuk mendamaikan mereka dalam satu film.

"Untuk jadwal yakin keduanya sangat padat Untunglah mereka akhirnya menemukan waktu untuk bermain dalam film 'Kung Fu Pocong Perawan'.," Jelasnya.

Film ini dijadwalkan akan ditayangkan pada bulan Maret. KK yakin baik dari orang film akan dijual di pasar.

0 comments:

Post a Comment