Wednesday, February 15, 2012

Biaya Promo Album Baru Big Bang Lebih dari Rp 8 Miliar 

Boyband Big Bang siap kembali dengan album kelima pada 29 Februari mendatang. Kembalinya Big Bang itu disebut-sebut akan didukung oleh promosi terbesar yang pernah dilakukan YG Entertainment.


Big Bang akan memulai promo album tersebut lewat iklan di televisi. Biaya untuk iklan televisi itu dikabarkan mencapai lebih dari KRW 1 miliar atau sekitar Rp 8 miliar.


Iklan tersebut mulai tayang di televisi pada 17 Februari mendatang. Ini kali pertama sebuah artis menggunakan iklan di televisi untuk mempromosikan album. Demikian dilansir Soompi, Rabu (15/2/2012).


Sejauh ini, sudah ada 13 iklan yang siap tayang lewat teaser video dan iklan televisi. Selain iklan televisi, YG Entertainment juga bekerja sama dengan portal web terbesar di Korea Naver. 


Naver akan merilis juga aplikasi untuk smartphone khusus untuk comeback Big Bang. Setiap hari satu iklan akan tayang di televisi dan satu foto akan dirilis lewat aplikasi tersebut. Wawancara dan behind the scenes juga akan diluncurkan lewat aplikasi tersebut.


Hari ini, Naver merilis satu teaser untuk lagu 'Alive'. Video berdurasi 16 detik itu menampilkan foto Daesung dan TOP. Siap sambut kembalinya Big Bang, VIP?


(ast/mmu)


Published with Blogger-droid v2.0.4

0 comments:

Post a Comment