Friday, February 24, 2012

Ditegur KPI, Nikita Mirzani Tak Pamer Belahan Dada Lagi

JAKARTA - Teguran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) tampaknya berdampak terhadap Nikita Mirzani. Wanita yang tampil 'berani' itu kini tak lagi memamerkan belahan dadanya lagi.

"Sekarang mungkin lebih ditutup kali ya. Sebenarnya sih walaupun ditutup, karena memang imejnya sudah seksi, dan memang sudah seksi. Jadi mau pakai tertutup atau terbuka, ya masih saja tetap kelihatan seksi gitu," ujar Nikita saat dijumpai di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2012).

Dengan perubahan yang dijalaninya itu, Nikita mengaku tak khawatir mendapat teguran lagi dari KPI. Dia pun berusaha untuk lebih kalem dari biasanya.

"Khawatir sih enggak terlalu ya. Yang penting sekarang lebih kalem kali ya, enggak grasak grusuk kali ya. Karena kemarin kan sempat ditegur KPI karena menggoyangi bagian tubuh ya," katanya.

Nikita Mirzani ditegur KPI karena sempat melakukan adegan tak senonoh saat tampil di acara Kakek-Kakek Narsis. Belakangan, KPI juga mengeluarkan imbauan terhadap Farah Quinn yang dinilai tampil vulgar saat membawa acara masak di televisi.

Selain Farah Nikita Mirzani dan Farah Quinn, Julia Perez juga pernah ditegur KPI karena dianggap terlalu mengeksploitasi tubuh dan mengumbar keseksian.(nsa)

0 comments:

Post a Comment