Tuesday, February 14, 2012

Foto Foto Mesum Peni Farnita

Foto Foto Mesum Peni Farnita  yang dikabarkan jadi bukti Foto perselingkuhan Zumi Zola dan Peni Farnita Saputri sudah disebar luas.
Sayang,  foto bugil Zumi yang kabarnya “ada di ponsel” ga’ ikut disebar luas… Hehehe.. ngarep.com
Bernaldi Kadir Djemat akhirnya  membongkar foto telanjang sang istri dan mantan kekasih Ayu Dewi.
Penyebaran gambar hot ini sendiri  dilakukan usai ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan dalam kasus Penganiayaan terhadap Rudi, sekertaris Noni Saputri (ibunda Peni), yang bergulir Oktober tahun lalu.

Yupzz, kecewa  karena ada permainan hukum atas kasus perzinahan yang dilaporkan Aldi terhadap Zumi Zola akhirnya membuat Aldi nekat membeberkan foto foto telanjang  yang selama ini dianggapnya bukti persidangan.
“Ini yang menjadi tanda tanya bagi kita semua.”




“Kemarin  kita mendapatkan ayahnya Zumi Zola (Zulkifli Nurdin) datang ke Polda Metro Jaya untuk menemui Kapolda. Kita tidak tahu apa yang dibicarakan karena tidak ada di sana,”
“Akhirnya wakil keluarga,  Husni Maderi dan ayah Aldi pun bertemu dengan Kapolda, tapi Kapolda bilang, ’sudah damai saja, lakukan secara cantik untuk itu (kasus Zumi Zola)’. Jadi apa maksudnya?”
“Itu yang buat kita enggak paham.  Apalagi ada arah pembicaraan untuk mencabut laporan Aldi ke Zumi Zola,”
“Ini prinsip, bagaimana orang yang sudah dizolimi,  istrinya sudah diambil orang dan sekarang dimasukkan penjara dan disuruh cabut laporan.  Ini yang enggak bisa kita terima, seolah-olah laporan Aldi tidak benar,”
Foto-foto perzinahan  yang tersimpan di ponsel Peni sendiri diakui akan menjadi bukti kuat Aldi untuk menyeret Bupati Tanjung Jabung Timur itu ke balik jeruji. Ditambahlagi,  Peni ternyata sudah mengaku soal foto tersebut.
“Ada seratus foto lebih dan itu semua kami simpan sebagai bukti,”
“Istrinya Aldi juga sudah mengakui kok.  Jadi kita tunggu polisi apakah akan bertindak benar,”

Hotma Sitompul, pengacara Zumi Zola  sendiri yang dikonfirmasi soal penyebaran foto hot yang disebut-sebut sebagai bukti mesum, justru menganggap gambar yang beredar biasa saja  dan tidak meningindikasikan adanya perselingkuhan ataupun perzinahan.
“Saya lihat foto-foto Peni,  memang ada yang berdua dengan Zumi? Apa hubungannya dong sama Zumi?”
“Nggak ada hubungannya sama sekali untuk foto Zumi dan Peni itu.  Saya tekankan foto Peni itu bisa saja dengan mudah dimiliki Aldi karena mereka suami istri. Bisa saja lah foto-foto itu didapat,”
“(Foto) Zumi ada yang telanjang dada,  Zumi pernah dulu kurus sekali. Itu adalah foto di mana Zumi usai olahraga dan memang Zumi sebarkan ke teman-temannya.  Orang olahraga kok apa salahnya? Jadi nggak anehlah,”
“Enggak ada hubungannya sama sekali. Itu enggak bisa membuktikan perzinaan,”
Hadewhh, kalo Foto Telanjang Peni Farnita sie ga’ terlalu ngarep kesebar  .. Ayuuk ah yang katanya Gambar Mesum Zumi Zola. Pasti langsung heboh di “Like This”.  . Hehehe.

0 comments:

Post a Comment