Wednesday, February 22, 2012

KPI Imbau Farah Quinn Tutup Belahan Dada

okezone.com
Farah Quinn (Foto: twitter)
JAKARTA- Program acara memasak Farah Quinn yang tayang setiap Sabtu Minggu, di Trans TV mendapat imbauan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Mereka meminta host (Farah Quinn) agar menutup belahan dadanya saat bawakan acara.

Imbauan KPI terhadap Farah disebabkan pada tanggal 5 Februari lalu ibu satu anak itu dianggap menonjolkan bagian dadanya lewat pakaian yang dikenakann. Sehingga bagian dada Farah menjadi terlihat sangat jelas sepanjang acara.

"KPI Pusat mengimbau stasiun tersebut agar segera melakukan perbaikan internal dengan cara menyesuaikan pakaian yang digunakan oleh host  agar tubuh bagian dada tidak terbuka. KPI Pusat juga meminta agar Trans TV tidak menayangkan ulang program yang menampilkan host dengan pakaian terbuka sebagaimana dimaksud," berikut isi pengumuman KPI.

Anggota KPI, Nina Muthmainah, yang dihubungi okezone, Selasa (21/2/2012) menjelaskan kalau bagian dada Farah terlihat jelas saat menyajikan masakan di acara tersebut.

"Pada saat acara Farah memakai baju dengan belahan dada rendah sehingga saat dia menyiapkan makanan dengan menunduk, dadanya terlihat dengan sangat jelas," tutur Nina.

Apalagi menurut Nina, program acara yang tayang pukul 10.00 WIB itu tidak hanya ditonton oleh ibu rumah tangga, melainkan anak-anak, dan remaja.

"Karena yang menonton tidak hanya ibu-ibu, kami minta agar tayangan itu tidak lagi menampilkan host dengan pakaian terbuka," tegasnya.(efi)

0 comments:

Post a Comment