Friday, February 17, 2012

'Someone Like You' Lagu Paling Laris untuk Karaoke

Jakarta - Apa lagu favorit Anda saat karaoke? Sebuah situs menyebutkan, lagu Adele bertajuk 'Someone Like You' jadi lagu paling laris untuk berkaraoke.

Dilansir Lucky Voice, Selasa (17/1/2012) lagu tersebut paling menyenangkan untuk dinyanyikan. Padahal lirik lagunya galau dengan nada-nada tinggi. Tapi sepertinya hal itu tidak menyulitkan pecinta musik untuk menyanyikan 'Someone Like You'.

Lagu kedua yang paling banyak dinyanyikan saat karaoke adalah 'Make You Feel My Love' milik Bob Dylan tapi versi Adele. Perempuan bertubuh semok itu pernah meng-cover lagu tersebut dalam album perdananya, '19'. Sebanyak 3 juta lagu dipilih sebanyak 100 ribu koresponden.

Adele memang tengah menuai kejayaan. Albumnya jadi paling laris sepanjang 2011 di seluruh dunia. Angka penjualan yang didapatkan Adele bahkan bisa sedikit menyokong merosotnya penjualan album fisik di industri musik.

Rencananya, Adele akan segera kembali ke panggung pada April mendatang. Kondisi suara Adele dikabarkan sudah hampir pulih dan siap eksis lagi.

(yla/mmu)

0 comments:

Post a Comment