Thursday, February 23, 2012

Selena Gomez Minder Saat di Sekolah

Bintang 'Wizards of Waverly Place' Selena Gomez menceritakan pengalamannya ketika masih duduk di bangku sekolah. Menurutnya, ia tidak pernah merasa percaya diri.


"Saya memiliki dua teman, saya hanya gadis yang duduk di belakang ruangan dan mengerjakaan tugas saya," kata Selena seperti dilansir Mail Online, Kamis (23/2/2012).


Baginya, masa-masa sekolah adalah waktu yang aneh di dalam hidup. Kekasih Justin Bieber itu juga tidak pernah merasa nyaman berada di sekolah.


"Sekolah adalah waktu yang canggung dalam hidup. Aku tidak pernah percaya diri di sekolah," tambahnya.


Meski tak poluler di sekolah, Selena bersyukur tidak di-"bully". Aktris berusia 19 tahun itu juga menceritakan sedikit kehidupan cintanya semasa sekolah. 


"Saya tidak pernah kencan bersama cowok di sekolah. Saya pernah menyukai seorang cowok, tapi saya tak pernah mengungkapkannya," ungkapnya lagi.


(ich/mmu)


Published with Blogger-droid v2.0.4

1 comments:

Post a Comment