Tuesday, February 14, 2012

Valentine Mewah dan Romantis Ala Justin Bieber & Selena Gomez

Rabu, 15 Februari 2012
infospesial.net -   Hari valentine memang menjadi hari spesial bagi setiap pasangan kekasih tak terkecuali pasangan selebriti,Justin Bieber dan Selena Gomez. Pasangan remaja ini dikabarkan melakukan kencan romatis untuk menghabiskan malam valentine di salah satu hotel terbaik di New York, seharga US$2.000 atau sekitar Rp18 juta per malam.

Pasangan selebriti papan atas tersbeut menyewa satu-satunya suite paling terbesar di hotel tersebut. "The Penthouse London adalah yang terbesar yang dimiliki hotel ini," ujar seorang sumber.

Penthouse tersebut berada di dua lantai, yaitu lantai 53 dan 54, memiliki 2 kamar tidur, 2 kamar mandi dengan satu kamar tidur utama. berukuran 2.500 meter persegi, dan memiliki pemandangan Central Park, Sungai Hudson, dan George Washington Bridge. Suite mewah juga dilengkapi perapian gas dari marmer, ruang makan pribadi yang muat delapan orang, serta selimut di tempat tidur dibuat dengan tangan. Sumber juga menegaskan, pasangan ini mulai menempati suite pada 13 Februari.

0 comments:

Post a Comment