Wednesday, February 15, 2012

2 Foto Celana Dalam Aura Kasih 2012

2 Foto Celana Dalam Aura Kasih 2012 di Ranjang  beredar luas dibanyak media gosip online tanah air.
Foto Hot Aura Kasih  terbaru ini sendiri langsung meramaikan jagad hiburan yang belakangan emang lagi panas-panasnya dengan gambar syur selebritis.



Berita Aura Kasih kembali muncul.
Dara kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 yang terkenal  dengan kegemarannya memakai pakaian mini ini nongol di tahun baru dengan pemberitaan miring seputar foto nakalnya di dunia maya.
Artis yang jadi cover Majalah Popular April 2011 ini menjadi buah bibir  setelah dua fotonya di atas ranjang, dengan mengenakan lingerie berwarna putih beredar luas.
Sebenernya  keliatan kalo foto ini tanpa sengaja nongolin “sosok putih”, cuman karena yang berpose adalah Aura Kasih, makanya jadi heboh banget.


Berita tentang Aura Kasih sendiri  di akhir tahun 2011 masih seputar kedekatan dengan beberapa nama pria setelah dirinya jomblo dari Kiki Haryanto, pembalap Nasional.
Ada nama pesinetron Baim yang bermain dalam judul sinetron yang sama dengannya.  Tapi kabar ini menguap setelah muncul berita Baim Wong dan Yasmine Wildblood pacaran.  Lantas sosok Raffi yang juga dikait-kaitkan dengannya setelah jadi bintang tamu di acara Dahsyat RCTI.  Tapi lagi-lagi hal ini dibantah.
“Enggak ah..emang iya ya? Biasalah itu, lucu-lucuan saja.  Ya gimana ya, dari dulu aku suka dihubung-hubungkan, tapi karena ini saja. Karena aku orangnya cuek jadi kayak gitu lucu-lucuan,”
“Kalau lihat Raffi di Dahsyat kan ekspresif banget,  lucu gitu,”
“Semua orang berhak untuk suka sama aku,  enggak apa-apa, itu kan haknya mereka. Geer banget sih…hahaha…enggak, teman saja sih,”
“Sekarang kerja dulu, lagi enggak ke hubungan pacaran dulu,”
Kini di 2012,  bakal dikejar lagi sama infotainment soal peredaran Foto Syur Aura Kasih. Hmm, kenapa jadi nongol gambar hot selebriti terus yach belakangan..

0 comments:

Post a Comment